♪ Cerita Saya Dari Bangun Tidur Sampai Bangun Lagi ☺

Cerita Saya Dari Bangun Tidur Sampai Bangun Lagi ☺



Pada saat saya bangun dari tidur saya langsung sholat subuh dan mandi pada saat mandi saya sikat gigi,sabunan,sampoan,dan bernyanyi ☺ setelah saya mandi saya langsung ganti baju untuk langsung berangkat ke sekolah.Pada saat upacara biasanya saya di pilih sebagai petugas upacara ataupun seorang danton.setelah selesai upacara saya langsung pergi ke kelas dan menyiapkan kelas dengan rapih dan baik.pelajaran pertama pun dimulai.pada saat pelajaran pertama saya masih terfokus dengan pelajaran saya mencatat catatan yang berada di papan tulis sampai tangan saya pegal.pelajaran pertama pun selesai.memasuki pelajaran yang kedua.disaat pelajaran kedua saya juga masih terfokus untuk belajar tettapi perut saya yang tidak terfokus karena perut saya lapar nah setelah bel istirahat berbunyi krirkikirrkirkng saya langsung berlari terbirit birit untuk makan di nasi uduk enyak dan babeh nasi uduk nya pun sangan murah walaupun saya diberi gratis :D.setelah saya makan di enya babeh saya langsung latihan bermain tennis meja atau ping pong dan saya masuk ke ruangan ping pong itu secara diam diam biar gk ada yang tahu dimana letaknya :D.setelah saya bermain pingpong bel pelajaran ke 3 pun di mulai.di saat pelajaran ke tiga ini saya sudah mulai capek akibat latihan ping pong dan saya pun lang sung untuk pergi ke kamar kecil untuk cuci muka.pelajaran ketiga pun selesai.dan memasuki pelajaran terakhir.di saat pelajaran terakhir saya sudah mulai tidak semangat lagi dan saya pun jadi malas belajarnya nah bel pulang pun berbunyi saatnya untuk berdoa sebelum pulang,siap duduk yang rapi…….berdoa mulai….selesai…..memberi salam.begitulah cara saya menyiapkan doa sebelum pulang.nah sesudah pulang sekolah saya mengikuti eskul tik.di saat eskul tik saya pun suka jahil dengan cara mengirim spam ke computer lain wkwkwkwkwk :D dan selesailah eskul tik sehabis selesai eskul tik saya menyemppatkan diri lagi untuk berlatih ping pong lagi nah sesudah saya berlatih bermain ping pong saya pulang kerumah.dan di rumah saya langsung bermain computer bermain games lah browsing lah chatting lah updating lah editing lah hacking lah dan lain lain.setelah saya bermain computer saya langsung latihan bola di lapangan alvania teman saya bilang itu lapangan richad wkwkwk :D setelah pulang dari bermain bola saya segera mandi dan menyiapkan diri untuk sholat di masjid setelah solat di masjid saya pun langsung meyiapkan diri untuk solat isya setelah saya solat isya main lagi lah itu computer setelah saya bermain computer lalu langsung tidur deh selesai.

Komentar

Postingan Populer